Home > Cinta > Cara sexy menghilangkan masuk angin

Cara sexy menghilangkan masuk angin

Karena tuntutan karir (walah!), saya harus berada di dalam ruangan kantor selama +/- 9 jam sehari.

Hal yang paling menyakitkan bagi saya adalah, saya selalu masuk angin mulai jam 4 sore. Karena AC kantor yang sangat dingin…

Sebenarnya cara untuk mengatasi masuk angin ini mudah sekali: KENTUT.

Ya! kalo udah PRRRRUUUTTT…. legaaa….

Tapi untuk men-stimulasi kentut yang sexy, saya harus makan nasi cukup banyak. Karena angin nggak akan keluar kalo nggak ada nasi yang masuk.

Sayangnya, makanan disini mahal.

Categories: Cinta
  1. March 31, 2008 at 10:24 pm

    ya..ya..ya..apalagi kalo bunyi kentutnya suuiit..suuiitt,trus diarahin ke orang yang berwajah ganteng/cantik..bisa juga bwat sekalian media pengantar kenalan tuh..hehehehe…

  2. April 1, 2008 at 9:13 am

    Huahahaa… aku belum coba tuh yang gituan!
    Nggak tega aku…😦

  3. March 30, 2011 at 12:36 pm

    masuk gampang, keluar perlu proses juga yag.. hehehe

  4. February 18, 2014 at 4:33 pm

    ha.. ha… sexy amat

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

